Penembakan orang ketiga yang
responsif, community empat pemain yang menyenangkan, dan janji untuk mencapai
kedewasaan seperti roguelike dengan barang-barang yang beraroma berbeda
menjadikannya mudah untuk bermain "hanya satu permainan lagi" dari
Risiko Hujan 2. Ada banyak yang harus dilakukan bahkan sekarang dalam akses
awal, seperti mengejar pembatalan permainan yang membuka kunci dan telur Paskah
di seluruh kelangsungan beberapa compositions, bahkan jika ada beberapa sisi
kasar seperti stabilitas on the web. Saya terpikat dengan apa yang sudah ada di
sini, dan tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya untuk kejutan
favorit saya tahun ini.
Rumus dasar Risk of Rain 2
Adalah langsung dan memuaskan
secara instan: Anda dan tim yang terdiri atas tiga orang lainnya jatuh ke
permukaan lingkungan bergaya planet yang menyenangkan dan berjuang melalui
serangan gencar musuh yang semakin menantang untuk mendapatkan jarahan tanpa
henti. Beberapa thing yang withering langka, seperti Brilliant Behemoth yang
menambahkan ledakan pada setiap serangan, memberikan efek transformatif yang
dapat membuat bangunan dari bagus menjadi lurus, dengan cara yang withering
memuaskan. Dan, karena tidak ada batasan pada berapa banyak thing yang
diberikan yang dapat Anda kumpulkan, absurditas dari apa yang dapat Anda
beruntungkan adalah konyol dan sangat menyenangkan.
Artikel Terkait : Psikyo Shooting Stars Alpha – Game Review
Pada satu titik saya menemukan
kuil pengurutan yang mengubah gerombolan peralatan saya menjadi tumpukan besar
tiga thing terpisah yang memberi saya 100% peluang serangan kritikal, lompatan
ekstra 20-beberapa-aneh, dan hujan rintik-rintik belati terbang ke segala arah.
Sementara thing memberikan efek pasif, Anda dapat melengkapi satu peralatan
yang memberikan kemampuan yang diaktifkan, seperti kekuatan untuk menghasilkan
lubang hitam. Hasil dari semua peningkatan ini adalah bahwa sinergi dalam
bangunan Anda cenderung muncul, terutama ketika Anda memasukkan enam kelas yang
saat ini dapat dimainkan yang disebut "survivors."
Bertahan dari Badai
Masing-masing dari enam orang
yang selamat menyajikan gaya bermain yang unik dan menyenangkan berkat beberapa
keterampilan eksklusif. Laser Glaive milik Huntress memantul di antara target,
memberikan peningkatan kerusakan pada setiap pukulan, retool MUL-T beralih di
antara dua set senjata dan peralatan terpisah, dan menara Insinyur dapat
memakai kacamata hitam. Lima dari enam korban harus dibuka dengan menyelesaikan
tantangan, yang memberikan wortel yang menyenangkan untuk mengejar beberapa
permainan yang mudah untuk dilacak melalui buku catatan.
Anda akan diserang oleh segala
sesuatu mulai dari bunuh diri ubur-ubur yang meledak hingga Stone Golem yang
menghujani yang menembakkan laser yang dahsyat namun mudah dihindari dari jauh,
dan variasi yang dihasilkan membuat pertempuran terus berlanjut saat ancaman
merayap naik. Siluet dan isyarat sound yang berbeda memudahkan untuk bereaksi
terhadap ancaman yang akan datang pada saat itu juga. Perkelahian bos juga
telegraf dengan baik agar terasa adil. dan ukuran serta tontonan mereka yang
mengesankan membangkitkan perasaan tertantang. Siluet dan isyarat sound yang
berbeda memudahkan untuk bereaksi terhadap ancaman yang akan datang pada saat
itu juga.
Kesulitan yang meningkat adalah
konstan, tetapi tingkat di mana Anda maju ke lingkungan berikutnya terserah
Anda, dan itu adalah hal yang baik karena beberapa pembatalan mengharuskan Anda
untuk mengalahkan sejumlah level pada kecepatan yang tergesa-gesa. Pada titik
tertentu, saya ingin melihat opsi untuk tantangan end-of-run yang pasti untuk
mengatasinya. Saat ini, ada beberapa pertempuran buatan tangan yang ditemukan
di entryway misterius dan lorong-lorong tersembunyi. Perkelahian bos ini
fantastis, membutuhkan bangunan yang dikembangkan dengan baik dan strategi yang
dijalankan dengan baik. Ada banyak telur Paskah lainnya juga, seperti peti
keamanan misterius di Rally Point Delta yang akan menghadiahi Anda dengan mahal
atas usaha Anda. Saya ingin melihat lebih banyak elemen samar dan menantang ini
ditambahkan ke Risiko Hujan 2.
Perbaikan Rumah
Membunuh musuh melapisi saku Anda
dengan emas yang diperlukan untuk bersiap melalui peti dan kontainer, tapi itu
bukan satu-satunya cara untuk maju. Ada banyak interaksi yang memberikan
dinamika risiko/imbalan yang menyenangkan. Tantangan gunung, misalnya,
menggandakan atau bahkan melipatgandakan jumlah bos untuk imbalan yang berlipat
ganda secara proporsional.
Sebagai hasilnya, saya merasa
bisa mengendalikan berapa banyak gigi yang saya peroleh selama berlari, tidak
seperti apa yang saya dapatkan. Pengacakan jarahan tidak diragukan lagi
memainkan peran besar dalam memberikan replayability luar biasa dari Risk 2
Rain, tetapi kadang-kadang rasanya seperti penghalang karena saya tidak bisa
menemukan barang-barang umum penting yang biasanya berlimpah. Ada beberapa
pilihan yang harus dilakukan di mana Anda dapat menghabiskan Mata Uang Lunar
langka yang bertahan di seluruh permainan. Tetapi untuk sebagian besar, Anda
pada belas kasihan dari keberuntungan wanita ketika datang ke perkembangan.
Risiko Hujan 2 withering baik dimainkan di lobi pribadi dengan teman-teman dari
sudut pandang interactivity dan konektivitas.
Ada banyak ikon "sedang
dibangun" yang ditemukan di logbook, tetapi selain itu status akses awal
Risk of Rain 2 hanya benar-benar tampaknya menjadi masalah di mana perjodohan
terkait. Lebih dari setengah dari lusinan upaya saya untuk menggunakan
permainan cepat untuk mencocokkan dengan orang asing berakhir dengan bencana.
Halls gagal untuk memulai, inactivity kadang-kadang tinggi, dan terputus adalah
hal yang biasa. Kesalahan ini diperparah oleh kurangnya fasilitas multipemain
umum seperti tampilan ping, migrasi have, atau koneksi kembali secara
fungsional. Berita baiknya adalah bahwa Risiko Hujan 2 withering baik dimainkan
di lobi pribadi dengan teman-teman dari sudut pandang interactivity dan
konektivitas, di sini pengalaman saya jauh lebih lancar.
Putusan
Risiko akses awal Rain 2
mengaitkan saya dengan aksi 3D-nya yang cair dan kelas-kelas yang berbeda, dan
menarik perhatian saya lama setelah saya melihat semua yang ditawarkannya
dengan perkembangan seperti roguelike yang mengamuk, dan kemampuan untuk
bergaul dengan teman-teman. Kesulitan jaringan bisa menggunakan beberapa TLC,
tapi itu satu-satunya berita buruk. Apa yang ada di sini sekarang dipoles,
menyenangkan, dan diputar ulang sangat banyak, dan apa yang ada di cakrawala
membuat saya percaya bahwa saya akan bermain Risk of Rain 2 untuk waktu yang
sangat lama yang akan datang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar