Rabu, 18 Maret 2020

Risk of Rain 2 Early Access - Game Review



Penembakan orang ketiga yang responsif, community empat pemain yang menyenangkan, dan janji untuk mencapai kedewasaan seperti roguelike dengan barang-barang yang beraroma berbeda menjadikannya mudah untuk bermain "hanya satu permainan lagi" dari Risiko Hujan 2. Ada banyak yang harus dilakukan bahkan sekarang dalam akses awal, seperti mengejar pembatalan permainan yang membuka kunci dan telur Paskah di seluruh kelangsungan beberapa compositions, bahkan jika ada beberapa sisi kasar seperti stabilitas on the web. Saya terpikat dengan apa yang sudah ada di sini, dan tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya untuk kejutan favorit saya tahun ini.

Rumus dasar Risk of Rain 2


Adalah langsung dan memuaskan secara instan: Anda dan tim yang terdiri atas tiga orang lainnya jatuh ke permukaan lingkungan bergaya planet yang menyenangkan dan berjuang melalui serangan gencar musuh yang semakin menantang untuk mendapatkan jarahan tanpa henti. Beberapa thing yang withering langka, seperti Brilliant Behemoth yang menambahkan ledakan pada setiap serangan, memberikan efek transformatif yang dapat membuat bangunan dari bagus menjadi lurus, dengan cara yang withering memuaskan. Dan, karena tidak ada batasan pada berapa banyak thing yang diberikan yang dapat Anda kumpulkan, absurditas dari apa yang dapat Anda beruntungkan adalah konyol dan sangat menyenangkan.


Pada satu titik saya menemukan kuil pengurutan yang mengubah gerombolan peralatan saya menjadi tumpukan besar tiga thing terpisah yang memberi saya 100% peluang serangan kritikal, lompatan ekstra 20-beberapa-aneh, dan hujan rintik-rintik belati terbang ke segala arah. Sementara thing memberikan efek pasif, Anda dapat melengkapi satu peralatan yang memberikan kemampuan yang diaktifkan, seperti kekuatan untuk menghasilkan lubang hitam. Hasil dari semua peningkatan ini adalah bahwa sinergi dalam bangunan Anda cenderung muncul, terutama ketika Anda memasukkan enam kelas yang saat ini dapat dimainkan yang disebut "survivors."

Bertahan dari Badai


Masing-masing dari enam orang yang selamat menyajikan gaya bermain yang unik dan menyenangkan berkat beberapa keterampilan eksklusif. Laser Glaive milik Huntress memantul di antara target, memberikan peningkatan kerusakan pada setiap pukulan, retool MUL-T beralih di antara dua set senjata dan peralatan terpisah, dan menara Insinyur dapat memakai kacamata hitam. Lima dari enam korban harus dibuka dengan menyelesaikan tantangan, yang memberikan wortel yang menyenangkan untuk mengejar beberapa permainan yang mudah untuk dilacak melalui buku catatan.

Anda akan diserang oleh segala sesuatu mulai dari bunuh diri ubur-ubur yang meledak hingga Stone Golem yang menghujani yang menembakkan laser yang dahsyat namun mudah dihindari dari jauh, dan variasi yang dihasilkan membuat pertempuran terus berlanjut saat ancaman merayap naik. Siluet dan isyarat sound yang berbeda memudahkan untuk bereaksi terhadap ancaman yang akan datang pada saat itu juga. Perkelahian bos juga telegraf dengan baik agar terasa adil. dan ukuran serta tontonan mereka yang mengesankan membangkitkan perasaan tertantang. Siluet dan isyarat sound yang berbeda memudahkan untuk bereaksi terhadap ancaman yang akan datang pada saat itu juga.

Kesulitan yang meningkat adalah konstan, tetapi tingkat di mana Anda maju ke lingkungan berikutnya terserah Anda, dan itu adalah hal yang baik karena beberapa pembatalan mengharuskan Anda untuk mengalahkan sejumlah level pada kecepatan yang tergesa-gesa. Pada titik tertentu, saya ingin melihat opsi untuk tantangan end-of-run yang pasti untuk mengatasinya. Saat ini, ada beberapa pertempuran buatan tangan yang ditemukan di entryway misterius dan lorong-lorong tersembunyi. Perkelahian bos ini fantastis, membutuhkan bangunan yang dikembangkan dengan baik dan strategi yang dijalankan dengan baik. Ada banyak telur Paskah lainnya juga, seperti peti keamanan misterius di Rally Point Delta yang akan menghadiahi Anda dengan mahal atas usaha Anda. Saya ingin melihat lebih banyak elemen samar dan menantang ini ditambahkan ke Risiko Hujan 2.

Perbaikan Rumah


Membunuh musuh melapisi saku Anda dengan emas yang diperlukan untuk bersiap melalui peti dan kontainer, tapi itu bukan satu-satunya cara untuk maju. Ada banyak interaksi yang memberikan dinamika risiko/imbalan yang menyenangkan. Tantangan gunung, misalnya, menggandakan atau bahkan melipatgandakan jumlah bos untuk imbalan yang berlipat ganda secara proporsional.

Sebagai hasilnya, saya merasa bisa mengendalikan berapa banyak gigi yang saya peroleh selama berlari, tidak seperti apa yang saya dapatkan. Pengacakan jarahan tidak diragukan lagi memainkan peran besar dalam memberikan replayability luar biasa dari Risk 2 Rain, tetapi kadang-kadang rasanya seperti penghalang karena saya tidak bisa menemukan barang-barang umum penting yang biasanya berlimpah. Ada beberapa pilihan yang harus dilakukan di mana Anda dapat menghabiskan Mata Uang Lunar langka yang bertahan di seluruh permainan. Tetapi untuk sebagian besar, Anda pada belas kasihan dari keberuntungan wanita ketika datang ke perkembangan. Risiko Hujan 2 withering baik dimainkan di lobi pribadi dengan teman-teman dari sudut pandang interactivity dan konektivitas.

Ada banyak ikon "sedang dibangun" yang ditemukan di logbook, tetapi selain itu status akses awal Risk of Rain 2 hanya benar-benar tampaknya menjadi masalah di mana perjodohan terkait. Lebih dari setengah dari lusinan upaya saya untuk menggunakan permainan cepat untuk mencocokkan dengan orang asing berakhir dengan bencana. Halls gagal untuk memulai, inactivity kadang-kadang tinggi, dan terputus adalah hal yang biasa. Kesalahan ini diperparah oleh kurangnya fasilitas multipemain umum seperti tampilan ping, migrasi have, atau koneksi kembali secara fungsional. Berita baiknya adalah bahwa Risiko Hujan 2 withering baik dimainkan di lobi pribadi dengan teman-teman dari sudut pandang interactivity dan konektivitas, di sini pengalaman saya jauh lebih lancar.

Putusan


Risiko akses awal Rain 2 mengaitkan saya dengan aksi 3D-nya yang cair dan kelas-kelas yang berbeda, dan menarik perhatian saya lama setelah saya melihat semua yang ditawarkannya dengan perkembangan seperti roguelike yang mengamuk, dan kemampuan untuk bergaul dengan teman-teman. Kesulitan jaringan bisa menggunakan beberapa TLC, tapi itu satu-satunya berita buruk. Apa yang ada di sini sekarang dipoles, menyenangkan, dan diputar ulang sangat banyak, dan apa yang ada di cakrawala membuat saya percaya bahwa saya akan bermain Risk of Rain 2 untuk waktu yang sangat lama yang akan datang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar