Senin, 16 Maret 2020

Psikyo Shooting Stars Alpha – Game Review



Tidak diragukan lagi, ketika Nintendo mengembangkan Switch, desainernya berpikir, Benda ini akan bagus untuk penembak arcade retro! Namun berkat layar bawaan dan Joy-Cons yang dapat dilepas, benda ini sangat bagus untuk penembak arcade retro, dan Psikyo Shooting Stars Alpha kebetulan merupakan koleksi tanpa embel-embel dari period 90-a dan awal 2000-a (kebanyakan) klasik dari itu aliran.

Banyak permainan arcade menggunakan screen vertikal dengan dimensi yang sangat berbeda dari televisi layar lebar current kami. Porting mereka ke konsol rumah biasanya berarti menurunkan playfield ke hanya bagian tengah TV besar Anda, memesan sisi dengan backdrop statis. Tetapi keajaiban layar Nintendo Switch adalah bisa vertikal jika Anda mematikan Joy-Cons, dan banyak penembak arcade yang dirilis pada stage - ini termasuk - memungkinkan Anda memutar layar untuk memanfaatkan fitur unik ini.

Artikel Terkait : Path of Exile Review - 2018

Striker 1945 II

Recipe Psikyo diwakili dengan baik oleh sebagian besar pilihan yang termasuk dalam Bintang Menembak: Anda melonjak melalui gelombang musuh, menghindari peluru, meledakkan bos besar, dan mencoba mengamankan diri Anda tempat yang layak di papan peringkat. Sebagian besar dari ini adalah yang terbaik yang ditawarkan type ini, berkat manuver udara yang menarik dari waktu ke waktu dan gaya seni yang menarik. Lima dari game ini sebelumnya dirilis di Switch secara terpisah, dan salah satu yang terbaik dari grup ini adalah membuat debut konsolnya di sini. Mari kita membidik masing-masing secara person.

Striker 1945
  • Awalnya dirilis: 1995
  • Peringkat individu: Bagus

Striker adalah seri yang withering dikenal oleh Psikyo. Sering bingung dengan game Capcom 19XX, karena keduanya menampilkan kendaraan time Perang Dunia II dan robot outsider yang disamarkan sebagai kapal perang dan pembom, dan dalam sekejap Anda tidak selalu bisa membedakannya. Tetapi sementara game Strikers setara dengan game 19XX di tahun 90-a, game ini sedikit lebih menyenangkan daripada game awal 19XX di tahun 80-an. Gim orisinal dalam seri ini menawarkan enam pesawat berbeda dengan senjata unik, dan menyenangkan untuk mencoba semuanya dan melihat mana yang terbukti withering efektif untuk Anda. Saya suka Shinden dan serangan bom yang kuat, saya sendiri; meskipun penampilan "sayap di belakang" pesawat ini tidak biasa, pesawat ini sebenarnya didasarkan pada pesawat WWII Jepang asli.

Striker 1945 II
  • Awalnya dirilis: 1997
  • Peringkat individu: Bagus


Sekuelnya sedikit men-change bagaimana senjata Anda naik level, tetapi interactivity nya sebagian besar sama (dan karenanya lebih menyenangkan). Empat dari enam pesawat itu baru dan berbeda dari enam yang asli, dan sekali lagi banyak kesenangan datang dari mengambilnya untuk penerbangan uji mereka sendiri. Sekali lagi, mereka didasarkan pada pesawat dunia nyata, tetapi imajinasinya tidak terikat oleh kenyataan. The Pancake Terbang, misalnya, adalah pesawat chonky yang dalam kehidupan nyata dirancang untuk terbang dengan kecepatan sangat rendah, tetapi di sini itu adalah pesawat tercepat di Strikers 1945 II. Goodness, dan melihat kereta programming interface melaju melepaskan kerangka luarnya untuk mengungkapkan bentuk mekanisme terakhirnya untuk pertarungan bos? Itu juga menyenangkan.

Striker 1945 III

  • Awalnya dirilis: 1999
  • Peringkat individu: Hebat

Strikers 1945 III - yang terakhir dan terbaik di seri ini - lolos dari penjara tahun 90-a (dan emulator) dengan membuat debut konsolnya di sini. Meskipun masih memiliki judul 1945, kendaraan (baik ramah dan tidak ramah) memiliki penampilan yang jauh lebih current. Gameplaynya terasa lebih cepat, lebih intens, dan menampilkan beberapa bos seri withering keren, seperti air cushion vehicle yang berubah menjadi laba-laba air mekanis raksasa.

Sol Divide

  • Awalnya dirilis: 1996
  • Peringkat individu: Buruk

Sol Divide adalah satu-satunya bom dari kelompok itu. Psikyo mencoba sesuatu yang sangat berbeda dengan penembak level bertema fantasi, tetapi hasilnya adalah urusan yang membuat frustrasi dan membosankan yang tidak memiliki kegembiraan dari lima pertandingan lainnya. Saya tidak akan merekomendasikan Sol Divide sendiri. Namun, dalam koleksi seperti ini, ia memang memberikan penasaran pada percobaan yang gagal dari pengembang yang andal.

Jadi Psikyo Shooting Stars Alpha mencakup enam game, yang sebagian besar bagus dan beberapa di antaranya benar-benar bagus. Cara terbaik untuk menikmati sebagian besar koleksi - permainan Strikers dan Dragon Blaze - adalah dengan Switch Anda dalam mode vertikal, atau "tate". (Dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan connection Flip Grip pihak ketiga, dijual terpisah.) Keempat game tersebut memungkinkan Anda memutar layar 90 derajat dan memaksimalkan playfield (dan kenikmatan) Anda.

Dan itulah mengapa sangat frustasi sehingga tidak ada game yang akan mengingat preferensi Anda untuk bermain dalam mode vertikal. Itu berarti setiap kali Anda memulai permainan baru, Anda harus masuk ke opsi dan memutar layar lagi. Seharusnya itu switch, seperti ketika Anda memberi tahu game bahwa Anda ingin membalikkan kontrol sumbu Y. Kekecewaan lainnya adalah meskipun Anda dapat memutar interactivity, Anda tidak dapat memutar menu atau layar pemilihan game. Jadi, memeriksa opsi atau memantul dari satu game ke game lain menemukan Anda dengan canggung memegang Switch yang diputar secara vertikal di sisinya - atau memiringkan kepala Anda 90 derajat. Sepertinya para pengembang hanya melakukan upaya insignificant dalam mengaktifkan mode vertikal.

"Insignificant" adalah cara akurat untuk menggambarkan seluruh koleksi. Sementara sebagian besar permainan cukup menyenangkan dan menggunakan mode vertikal Switch memberi saya sensasi jadul yang sulit didapat akhir-akhir ini, tidak ada hal lain dalam paket untuk dijelajahi. Tidak ada informasi historis, tidak ada karya seni, tidak ada opsi untuk menyimpan negara, tidak ada fungsi mundur. Koleksi gim klasik terbaru lainnya menawarkan lebih banyak cara tambahan yang melengkapi kompilasi.

Putusan

Psikyo Shooting Stars Alpha adalah koleksi artefak terkenal dari zaman keemasan arcade shmups. Sebagian besar game yang disertakan adalah ledakan, salah satunya adalah permata yang belum pernah tersedia di konsol sebelumnya, dan seluruh paket adalah nilai yang lebih baik daripada membeli setiap bagian permainan dari Nintendo Switch eShop. Saya akan menghargai usaha yang lebih besar dalam presentasi, tetapi kebanyakan saya hanya senang permata ini telah digali dan mengambil keuntungan dari kemampuan unik Switch.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar