Kamis, 12 Maret 2020

Path of Exile Review - 2018



Setelah empat tahun dan tujuh ekspansi complimentary, Path of Exile

masih seperti versi activity RPG allowed to-play dari memiliki mobil sport vintage. Dari pertempuran yang tak kenal ampun hingga tumpukan dan tumpukan hasil rampasan yang acak hingga pengulangan yang disemangati, ada banyak hal yang bisa dikagumi bagi kita yang mengingat period Diablo 2 dengan penuh kasih sayang. Tetapi mengingat sejauh mana class ini datang, memainkan lebih dari 85 jam Path of Exile untuk ulasan ini juga mengingatkan saya betapa pemeliharaannya tinggi dan merepotkannya. Dalam banyak hal, ini merupakan pengingat mengapa konvensi classification harus berubah seiring waktu.

Kekuatan terbesar Path of Exile dan kelemahan terbesarnya adalah sistem keterampilannya yang rumit, rumit, dan seringkali sulit. Dengan mengalokasikan poin ke web dengan ratusan dan reward pasif, Anda dapat mencapai kontrol yang sangat baik atas kemampuan kerusakan karakter dan potensi bertahan hidup. Yang terbaik dari ini adalah hub khusus yang benar-benar mengubah gaya bermain Anda, seperti memberi Anda kesehatan 50 persen lebih tetapi menyebabkan mantra untuk kesehatan biaya, bukan mana.

Lebih Banyak Kebebasan dalam Mendesain Karakter.


Menemukan dan menempatkan permata keterampilan ke dalam roda gigi, yang dapat dihubungkan untuk menggabungkan efeknya, memungkinkan Anda untuk membuat berbagai kemampuan aktif yang membingungkan. Saya tidak berpikir saya pernah melihat sistem yang memberikan lebih banyak kebebasan dalam mendesain karakter. Itu mengarah ke beberapa "Ah-ha!" Yang memuaskan. saat-saat, seperti ketika saya menyadari bahwa saya dapat menetapkan mantra debuffing musuh untuk secara otomatis dilemparkan ketika saya mencetak hit kritis, atau memberikan serangan region of-impact saya aspek penyembuhan vampir.

Ini bisa menjadi beban. Karena warna space permata dan jumlah tautan di antara mereka pada gigi secara acak, menemukan sepotong jarahan yang tampaknya seperti update sebenarnya dapat menjadi penghalang jalan yang membuat frustrasi. Jika tidak memiliki space warna yang persis sama dengan opening yang diganti, atau jika tidak semua ditautkan dengan benar, Anda mungkin harus membuat sphere yang tidak umum untuk memutar ulang opening secara acak beberapa kali sebelum Anda benar-benar dapat menggunakannya. Jika tidak, Anda dihadapkan pada pilihan tidak-menang untuk menghancurkan seluruh bangunan Anda demi statistik yang lebih tinggi.

Jalan Saya atau Jalan Raya menuju Neraka


Dan pada kenyataannya, hanya sebagian kecil dari jumlah bangunan yang tampaknya tak terbatas yang dapat diakhiri. Saya akhirnya menemukan diri saya semi-railroaded ke dalam pilihan pohon tertentu dan taktik yang tidak akan terjadi secara alami. Agar dapat selamat dari tindakan selanjutnya dan region pasca-kampanye, hanya pengaturan yang benar-benar sederhana yang menumpuk kesehatan, resistensi unsur, dan/atau penggemar pada overshield pengisian daya Anda yang memungkinkan Anda untuk bertahan hidup. Penekanan pada pertahanan ini bahkan meluas ke ongoing interaction momen-ke-momen dengan cara yang menjengkelkan; Saya menemukan banyak panduan yang mendorong saya untuk "bermain termos Anda," yang hampir persis seperti apa itu: menumbuk 1-5 kunci yang semi-careless yang berisi thing penyembuhan yang dapat diisi ulang selama tegang scuffle, sedikit goyangan menggapai-gapai yang mutlak diperlukan untuk bertahan hidup di tingkat yang lebih tinggi.

Jika Anda ingin menjadi apa play on words selain dinding bata, Anda harus memeriksa semua kemampuan dinding bata wajib pada dasarnya terlebih dahulu dan kemudian Anda memiliki kebebasan untuk pergi sendiri untuk 40 dari 100 level terakhir atau lebih. Menyadari hal ini terlambat dapat berarti mulai dari awal ketika Anda sudah tenggelam dalam berjam-jam karakter, atau menghabiskan banyak waktu bertani thing yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan poin keterampilan satu bangunan Anda pada suatu waktu. Jika pilihan perkembangan ini memiliki jawaban yang benar dan salah, apakah mereka benar-benar pilihan?

Diperintah Sekitar


Bahkan ketika saya mendapatkan tubuh saya keluar, saya menemukan pertempuran itu cukup monoton, dan itu bersandar terlalu banyak pada memiliki gigi yang tepat daripada menjadi pandai memainkan kelas yang diberikan. Sebagian besar region terbuka dapat dibersihkan dengan mengirim spam satu kemampuan serangan zone, dan saya bisa menghitung jumlah bos yang merasa seperti tantangan yang menguntungkan di satu sisi. Beberapa perkelahian tidak masuk akal, dengan begitu banyak sampah yang menimbulkan kerusakan terus-menerus dimuntahkan ke field sehingga saya merasa seperti diberi tahu bahwa saya mungkin juga melupakan keterampilan berkedut atau mencoba memperhatikan di mana saya berdiri karena tidak mungkin untuk menghindari jumlah yang signifikan dan masih memiliki jendela kedamaian cukup lama untuk melakukan kerusakan pada bos. Semua yang benar-benar penting dalam situasi itu adalah memiliki perlengkapan dengan resistensi unsur yang cukup untuk dapat mengabaikan sebagian besar atau semua serangan mereka.

Namun, banyak bos yang terlihat sangat keren, mulai dari iblis yang menjulang tinggi, berkepala bintang, ukuran bangunan besar hingga emas, symbol malaikat pembalasan. Level dan seni musuh secara keseluruhan menghidupkan rendisi current dari penjelajahan gelap dan gotik tahun 90an dengan perhatian besar pada detail. Berbagai jenis tileset yang baik termasuk hutan berhantu yang menyeramkan, pantai yang dilanda badai, dan najis, kuil-kuil kuno membuat hal-hal menarik, meskipun beberapa zone terasa agak datar - lebih mirip field label laser yang dilukis dengan tangan yang indah daripada tempat yang sebenarnya.

Dongeng Tertua


Way of Exile tidak tertarik pada cerita, yang membantu mempertahankan minat saya selama lebih dari 75 jam yang saya perlukan untuk menyelesaikan kampanye 10 babak. Apa yang awalnya tampil sebagai Diablo-ish, permainan moralitas Abad Pertengahan yang diilhami oleh Kekristenan Abad Pertengahan, baik-versus kejahatan akhirnya melemparkan beberapa kejutan sambutan ke dalam campuran. Pengembang yang berbasis di Selandia Baru di Grinding Gear menggabungkan beberapa elemen mitologi Polinesia yang menarik dan efektif dari sudut dunia mereka sendiri, menambahkan tekstur dan nuansa pada kisah Cahaya dan Kegelapan yang harus bekerja bersama melawan ancaman yang lebih besar dan lebih tua. Setiap territory dipenuhi dengan potongan-potongan cerita dan percakapan NPC yang berakting suara-suara yang menggali jauh ke dalam sejarah dan budaya dunia, meskipun berdiri di kota mendengarkan ceramah hanya berfungsi untuk mengingatkan saya betapa tanggalnya beberapa aspek perasaan Path of Exile . Haruskah saya diberi sesuatu untuk dilakukan karena saya menerima lagi dump pengetahuan?

Ada juga endgame yang kuat dan berpotensi tanpa akhir dengan kisah misteri sendiri dan baru untuk diungkap, di mana saya hanya bisa menggaruk permukaan setelah bermain lebih dari dua jam kerja penuh selama berminggu-minggu. Peta harta secara acak mulai turun di sekitar dua babak terakhir, dan itu bisa membawa Anda ke daerah baru melalui teleporter, artinya Anda punya banyak ruang bawah tanah yang lebih unik untuk dilihat dan dipersiapkan untuk menghasilkan bahkan ketika kampanye utama ada di belakang Anda. Saya pikir itu hebat, tapi saya tidak benar-benar ingin bermain 80 jam lagi ketika saya sampai di titik itu.

Sebagai permainan bebas untuk bermain, Path of Exile juga pantas dipuji karena salah satu toko transaksi mikro yang withering tidak menarik dan benar-benar opsional yang pernah saya lihat dalam permainan jenis ini. Hampir semua yang dapat Anda belanjakan untuk uang sungguhan murni kosmetik, dengan pengecualian tab bank ekstra untuk membantu Anda menyimpan semua perlengkapan, mata uang, dan permata keahlian yang ingin Anda pertahankan. Pada akhir UU 10, saya hampir tidak bisa kehabisan ruang di tab bank complimentary saya, jadi sangat mungkin untuk mengalami semua kampanye utama sepenuhnya tanpa pernah menghabiskan satu sen quip. Dan Anda tidak akan terganggu dengan pengingat terus-menerus untuk mengunjungi toko kas. Selain pemain lain berlarian dengan sayap malaikat yang mencolok dan bersinar dan menggosoknya di wajah Anda, itu tetap berada di luar jalan Anda sepenuhnya kecuali Anda pergi mencarinya, yang sangat bagus.

Putusan

Meskipun saya sangat menghormati kebebasan yang ditawarkan Path of Exile, sejumlah besar konten petualangan yang kaya akan cerita tersedia tanpa biaya, dan anggukan pada beberapa aksi RPG hebat di masa lalu, saya tidak pernah benar-benar jatuh ke alur yang baik dengannya. Untuk menjadikan metafora kendaraan saya lingkaran penuh, itu seperti mobil untuk orang-orang yang senang bekerja dengan mobil dan benar-benar memeras setiap sedikit kinerja terakhir dari mereka lebih daripada yang mereka nikmati saat mengemudi. Lari, melompat, meretas, dan menebas berdampak dan responsif, tetapi tidak pernah terasa sebagus pekerjaan di belakang layar yang Anda lakukan untuk mengoptimalkannya. Sebagai seseorang yang lebih memilih untuk fokus pada keterampilan bertarung itu sendiri, saya secara konsisten dihibur tetapi pada akhirnya sedikit disappointed.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar